John Wick: Chapter 2 (2017)

Admin | Dirilis pada
Film John Wick: Chapter 2 (2017) Subtitle Indonesia

Update Movie | pada kesempatan ini saya akan membagikan Film aksi Hollywood yang terbaru dan sangat seru yaitu John Wick: Chapter 2. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan di bintangi oleh bintang ternama seperti Keanu Reeves, Ian McShane, Bridget Moynahan, John Leguizamo dan lainnya. Kalau sobat sudah nonton film "John Wick" nah ini dia kelanjutan dari film tersebut dan kisahnya akan berlanjut menjadi lebih menarik sama seperti film sebelumnya. Film ini masih tentang pembunuh bayaran legendaris bernama John Wick (Keanu Reeves), kali ini dia berada di tempat paling berbahaya sekaligus mematikan di Roma.

Bisakah John menghancurkan organisasi pembunuh bayaran internasional dan menyelamatkan temannya tersebut? Lalu, apakah dia juga bisa membalaskan kematian istrinya yang dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran? Film ini pastinya sangat ditunggu-tunggu para penggemar Keanu Reeves, yang terkenal dengan aksi-aksinya. Selain itu, para penonton tentunya juga ingin mengetahui kisah selanjutnya dari petualangan hidup John Wick. Oleh karena itu, jangan lupa download filmnya disini, dan tonton dirumah anda sekarang juga.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017) Subtitle Indonesia

John Wick: Chapter 2” merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang berjudul ‘John Wick’. Film ini masih tentang pembunuh bayaran legendaris bernama John Wick (Keanu Reeves), kali ini dia berada di tempat paling berbahaya sekaligus mematikan di Roma. Kali ini John harus harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan. Nah kalau sobat sudah menunggu-nunggu kelanjutan filmnya silahkan download dan tonton filmnya di bawah ini.

Informasi Film John Wick: Chapter 2 (2017) Subtitle Indonesia

Judul Film : John Wick: Chapter 2
Genre : Aksi, Thriller
Sutradara : Chad Stahelski
Produser : Basil Iwanyk, David Leitch
Tanggal Rilis: 10 February 2017

Bintang :
 - Keanu Reeves sebagai John Wick
 - Ian McShane sebagai Winston
 - Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
 - John Leguizamo sebagai Aurelio
 - Laurence Fishburne sebagai The Bowler King
 - David Patrick Kelly sebagai Charlie
 - Thomas Sadoski sebagai Jimmy Common
 - Lance Reddick sebagai Charon
 - Oleg Prudius sebagai Russian Assassin
 - Heidi Moneymaker sebagai Assassin
 - Nancy Cejari sebagai Business Woman


Trailer Movie



Related Post

No comments